Spesifikasi Samsung WW65J3283LW Mesin Cuci 1 Tabung ( Front Load )

Spesifikasi Samsung WW65J3283LW Mesin Cuci 1 Tabung ( Front Load )


Lengkapi kebutuhan rumah tangga sobat dengan Samsung Front Load WW65J3283LW Mesin Cuci 1 Tabung. Telah banyak kita jumpai di pasaran produsen alat elektronik mengeluarkan produk mereka dengan spesifikasi yang bersaing. Salah satunya produsen dari merk Samsung. Produsen elektronik asal korea ini telah banyak mengeluarkan produknya mulai dari Smartphone, AC, hingga Mesin Cuci.

Kali ini Samsung mengeluarkan produknya untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga sobat, yaitu Mesin Cuci 1 Tabung dengan pintu bukaan depan ( Front Load ), dengan model Mega Solution-WW65J3283LW. Berkapasitas dapat mencuci hingga berat 6,5 Kg, sehingga ini cukup untuk sobat yang mempunyai cucian pakaian banyak. 

Dengan menggunakan teknologi Diamond Drum, tabung mesin cuci dengan embos berlian memberi daya cuci yang hebat dan dapat merawat pakaian yang terbuat dari bahan yang lembut. Tabung mesin cuci ini khusus dibuat untuk mengedepankan kerja papan gilas yang di percaya ampuh menghilangkan kotoran pada pakaian, dan juga mengurangi sobekan pada kain hingga 34% dibanding dengan tabung mesin cuci pada umumnya.
Spesifikasi Samsung WW65J3283LW Mesin Cuci 1 Tabung

Mesin Cuci Sambung Front Load Washing Machine WW65J3283LW telah dilengkapi dengan Volt Control. Ini berfungsi untuk melindungi mesin cuci dari tegangan listrik yang tidak stabil, serta mati lampu mendadak dan terjadi lonjakan listrik ketika lampu menyala. Mesin cuci juga dapat menyala secara otomatis setelah lampu menyala. Sehingga ini memudahkan sobat untuk tidak perlu memakai stabilizer bagi sobat yang tempat tinggalnya sering mengalami tegangan listrik rendah ataupun tinggi.


Samsung menawarkan fitur Quick Wash pada mesin cuci ini. Fitur ini sangat cocok buat sobat yang tidak mempunyai waktu banyak untuk mencuci atau sedang buru-buru. Karena dengan fitur ini cucian dapat selesai hingga waktu 15 menit saja. Fitur unik lainnya yang dimiliki mesin cuci ini adalah Delay End, yaitu sobat dapat mengatur sendiri berapa lama cucian akan selesai. Tujuannya agar pakaian tidak terlalu lama berada dalam mesin cuci, sobat dapat mengatur delay hingga 19 Jam.

Kekurangan :
  • Harganya cukup masih tinggi, untuk harga barunya dibandrol seharga di atas 4,5 Jutaan.
  • Daya konsumsi listrik yang cukup tinggi yaitu 500 Watt, tentu ini sangat tidak cocok untuk rumah yang mempunyai daya listrik dibawah 900 Watt.
  • Kapasitas hanya 6,5 Kg yang mungkin sobat harus melakuan 2 kali mencuci jika cucian sobat menumpuk banyak.
Kelebihan :
  • Sudah menggunakan teknologi Diamond Drum yang memberi hasil cucian benar-benar bersih.
  • Sudah ada fitur Quick Wash dan Delay End sehingga berapa lama cucian akan selesai dapat di atur sendiri.
  • Volt Control berfungsi untuk melindungi mesin cuci dari tegangan listrik rendah ataupun tinggi, sehingga arus yang masuk pada mesin cuci tetap stabil 220 Volt.

Spesifikasi Samsung WW65J3283LW Mesin Cuci 1 Tabung ( Front Load )

SKU
SA848HAAA569BPANID-10399016
Model
Mega Solution-WW65J3283LW
Konsumsi Daya ( W )
500
Ukuran ( L x W x H cm )
60 x 85 x 45
Berat ( Kg )
10
Type of Washing Machine
Front Load
Tipe Garansi
No Warranty
Kapasitas Cuci ( Kg )
6,5
Washing Features
Other
Washing Modes
Lain-lain

Nah bagaimana sobat, apakah berniat ingin memiliki mesin cuci ini setelah melihat spesifikasi Samsung WW65J3283LW Mesin Cuci 1 Tabung Front Load ini. Tentukan kebutuhan rumah tangga sobat akan terasa lengkap jika bisa memilikinya. Oke sekian dulu artikel kali ini, jika menurut sobat bermanfaat jangan lupa bantu share di sosial media sobat semua.

No comments :

Post a Comment