Service AC Jakarta Selatan - Profesional dan Terpercaya

Service AC Jakarta Selatan - Profesional dan Terpercaya

Service AC Jakarta Selatan - Sebagian dari pengguna tentu belum tahu pasti bagaimana cara merawat AC agar bisa dingin secara maksimal. Oleh sebab itu, kami sebagai perusahaan di bidang jasa mesin pendingin hadir siap membantu anda.




Kami sangat memahami betul betapa pentingnya sebuah mesin pendingin dalam kehidupan anda. Khususnya anda yang tinggal di daerah padat penduduk seperti Ibu Kota Jakarta. Tentu menggunakan mesin pendingin ruangan adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kenyaman anda dalam berkerja atau beraktifitas di dalam ruangan.

Namun anda juga harus tahu, mesin Air Conditioner ( AC ) merupakan peralatan elektronik pada umumnya yang memerlukan perawatan rutin. Dimana hal ini bertujuan agar alat tersebut dapat beroperasi secara optimal dalam mendingin suatu ruangan.

…dan kami disini sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang service AC di Jakarta Selatan menawarkan jasa untuk membantu merawat AC anda tersebut. Tim kami sudah ahli untuk menangani masalah-masalah pada AC seperti misalnya tidak dingin, unit indoor netes air, atau AC sering mati hidup sendiri.

[ Baca juga : Tips Merawat AC Split Sendiri Agar Tetap Dingin ]

Dalam melayani service AC Jakarta Selatan sendiri kami sudah berpengalaman sekitar 5 tahun, dan sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa dari kami. Mulai dari perumahan, sekolahan, perkantoran, apartemen dan instansi pemerintahan setempat khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan.

Berikut ini beberapa layanan dari kami yang bisa anda pesan.

  • Service AC ( semua merk dan tipe )
  • Pasang AC baru atau bekas
  • Pemindahan AC dari tempat lama ke tempat baru
  • Perbaikan AC tidak dingin, AC bocor indoor, AC mati hidup sendiri
  • Pengadaan dan pemasangan AC baik baru atau second
  • Ganti unit indoor atau outdoor AC second
  • dll

Apabila anda berminat menggunakan jasa kami, cukup hubungi kami melalui telephone atau chat WhatsApp, kemudian sampaikan keluhan Anda, maka tim kami akan meresponnya cepat dan ramah.

..Setelah itu, kirimkan alamat lengkap anda, maka tim kami akan mengirim teknisi ke tempat anda guna untuk melakukan service atau perbaikan AC anda. Anda juga dapat memesan atau booking beberapa hari sebelumnya, sehingga kami akan menjadwalkan pada hari yang sudah anda tentukan untuk mengirim teknisi.

Berminat dengan jasa kami ? bisa langsung hubungi kami lewat nomor di bawah ini !


Telp : (021) 2765 6329
HP/SMS : 0812 1317 2278 / 0878 8385 1448
Chat WhatsApp : 0812-1317-2278

Sedangkan layanan service AC Jakarta Selatan dari kami meliputi :

1. Pembersihan Indoor Unit


Pembersihan indoor unit atau AC bagian dalam ruangan yaitu mencuci bagian evaporator, tutup ( casing ) indoor, serta drain pembuangan AC agar AC tidak mengalami bocor air.

2. Pembersihan Outdoor Unit


Pada outdoor unit atau AC bagian luar ruangan juga akan kami cuci seperti bagian body dan kondensor agar mesin kompresor bisa bekerja lebih optimal.

3. Pemeriksaan Tekanan Freon dan Ampere


Kami juga akan melakukan pemeriksaan tekanan gas freon dan ampere pada mesin kompresor, sehingga jika ada kerusakan pada bagian mesin akan cepat ketahuan lebih dini. Tentu ini perlu kami lakukan dengan tujuan agar anda tidak mengeluarkan biaya yang mahal jika terjadi kerusakan karena sudah ketahuan lebih awal.

[ Baca juga : Fungsi Masing-Masing Komponen AC Split ]

Tidak hanya itu, semua pekerjaan kami bergaransi minimal 30 hari. Jadi jika AC anda bermasalah kembali setelah kami perbaiki dan masih dalam kerusakan yang masa, maka hal tersebut masih dalam garansi kami. Jika seperti itu, silahkan hubungi kontak kami, maka akan kami kirim teknisi kembali ke tempat anda untuk melakukan perbaikan kembali.

Komitmen kami ingin memberi pelayanan yang profesional, dan bersikap sopan serta ramah kepada pelanggan. Kami juga selalu mengutamakan nilai kejujuran dalam setiap layanan kami, karena itu modal utama kami dalam mencari pelanggan atau mempertahankan pelanggan lama.

Tanpa menunggu lama, segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan service AC Jakarta Selatan Profesional, serta dapatkan penawaran harga spesial khusus untuk anda.

1 comment :