Tentang Duta Jaya Service

Tentang Duta Jaya Service

Tinggal di lingkungan padat penduduk seperti di daerah jakarta memang sulit kita temui udara atau suhu yang sejuk, di tambah dengan banyaknya gedung-gedung berkaca dan polusi kendaraan membuat suhu udara di jakarta menjadi kurang bersahabat, sehingga mengharuskan kita untuk menggunakan alat elektronik mesin pendingin Air Conditioner / AC untuk kenyamanan kita dalam bekerja di ruangan tertutup seperti di perkantoran atau gedung-gedung maupun demi kenyamanan kita saat bersantai di rumah saat bersama keluarga.

Mesin pendingin / AC seakan-akan sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Namun perlu kita ketahui bahwa alat elektronik jenis Air Conditioner / AC ini memerlukan perawatan atau service berkala untuk jangka panjang dan supaya tetap bekerja dengan sempurna juga mencegah kerusakan dini.

duta jaya service


Duta Jaya Service

Kami Duta Jaya Service merupakan salah satu perusahaan perorangan yang cukup lama berpenggalaman bergerak dalam bidang pengadaan barang dan jasa service AC maupun service elektronik panggilan di daerah jakarta selatan. Duta Jaya Service di dukung dengan teknisi-teknisi yang ahli dan handal di bidang mesin-mesin pendingin juga di dukung dengan tenaga-tenaga yang terpercaya dan profesional.

Semua layanan dari kami baik jasa maupun sparepart bergaransi min 30hari, dan semua teknisi kami bertanggung jawab penuh atas semua yang ia kerjakan, jadi Anda tidak perlu takut atau ragu untuk menggunakan jasa dari kami.
Kami Duta Jaya Service siap memberi pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan, tidak mark up harga dan siap menjaga kepercayaan yang telah di berikan karena itu adalah modal utama kami.
Kami akan selalu berusaha memberi pelayanan yang terbaik kepada setiap konsumen supaya kami tetap menjadi perusahaan atau penyedia jasa service AC maupun service elektronik yang profesional untuk di daerah jakarta selatan.
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk layanan order silahkan hubungi Contact Service kami.

Demikian info tentang kami Duta Jaya Service, semoga dapat membantu Anda yang mencari info tentang Apa itu Duta Jaya Service ? Dimana lokasinya ? dan melayani apa saja ?

Terima kasih