Jasa Service AC Permata Hijau Murah Terpercaya

Jasa Service AC Permata Hijau Murah Terpercaya


Service AC Permata Hijau - Jakarta memang di kenal dengan lingkungan yang padat penduduknya. Ini disebabkan karena semua orang yang berada di daerah-daerah datang ke Ibu Kota untuk mencari kehidupan yang lebih layak khusus dalam hal ekonomi. Namun tidak bisa di pungkiri juga ini yang menyebabkan suhu udara di kota tersebut semakin hari semakin panas saja.

Sehingga tak sedikit orang yang memakai mesin pendingin Air Conditioner / AC demi kenyamanan dalam bekerja maupun beraktivitas di dalam ruangan. Terlebih jika musim kemarau tiba, di tambah dengan banyaknya polusi kendaraan dan gedung-gedung tingkat dan berkaca, tentu ini akan semakin membuat suhu di Jakarta semakin panas dan sulit ditemukan udara yang bersih.

Namun apa jadinya jika tiba-tiba AC yang Anda gunakan mendadak tidak dingin, AC bocor air atau mati tidak bisa di nyalakan ? Tentu ini akan terasa sangat menjengkelkan bukan, apalagi jika ini terjadi di hari-hari terpanas. Oleh sebab itu kami selaku perusahaan penyedia jasa service dan perbaikan AC di Jakarta Selatan siap melayani Anda dengan sepenuh hati. 
Service AC Permata Hijau
Kami yang berpusat di Fatmawati Jakarta Selatan siap memberi layanan perbaikan maupun perawatan bagi Anda yang membutuhkan jasa service AC di Permata Hijau. Berbekal pengalaman yang cukup lama dibidang service AC dan juga mempunyai teknisi-teknisi muda yang berbakat dan profesional, sehingga membuat kami dapat bersaing dengan perusahaan penyedia jasa lainnya hingga saat ini.


Memberi pelayanan yang memuaskan, serta tanggung jawab yang penuh adalah modal utama kami dalam melayani konsumen maupun mempertahankan pelanggan. Mengedepankan kualitas kerja dengan harga yang relatif murah sehingga bisa di jangkau semua kalangan yang membutuhkan jasa service AC profesional.

Jasa Service AC Permata Hijau Murah Terpercaya

Adapun jasa service, perbaikan maupun perawatan yang bisa Anda order dari kami yaitu :
  • AC ( Semua Merk / Type )
  • Kulkas
  • Freezer
  • Showcase
  • Chiller
  • Water Heater
  • Solahart ( Pemanas Air )
  • Kompor Gas
  • Dispenser
  • Mesin Cuci
  • Pompa Air / Jetpump
Apabila Anda juga membutuhkan jasa pemasangan AC, instalasi, bongkar pasang AC, maupun jual beli dan tukar tambah juga bisa hubungi kami. Untuk order jasa service AC Permata Hijau tersebut mudah saja, Anda cukup hubungi kami dengan kontak berikut ini, maka teknisi kami akan datang ke tempat Anda.

Telp : (021) 2765 6329 / Hp : 0812 1317 2278 / 0878 8385 1448

Jika ingin mengetahui alamat kantor kami silahkan kunjungi halaman Kontak kami. Area kerja untuk service AC di Permata Hijau ini cukup luas, buat Anda yang tinggal di Simprug, Senayan, Joglo, Rawa Belong, Tanjung Duren, Duri Kepa, Kemangisan, Cidodol, juga bisa order jasa kami.


Semua jasa maupun sparepart dari kami bergaransi minimal 30 hari, jadi Anda tidak perlu takut lagi kalau setelah diperbaiki masih ada yang belum beres. Selagi itu masih pekerjaan yang sama maka teknisi kami akan datang ketempat Anda untuk diperbaiki kembali sampai benar-benar beres dan Anda tidak dikenai biaya sepeser pun.

Masih belum percaya atau masih ragu ? Ayo buktikan sendiri serta dapatka  penawaran harga spesial untuk service AC Permata Hijau. Jika ada masalah dengan AC maupun peralatan elektronik, Anda juga bisa konsultasi tahu apa penyebab permasalahannya dengan kami.

No comments :

Post a Comment