Riview Pipa AC Merk Nippon Steel

Riview Pipa AC Merk Nippon Steel

Pada saat ini toko elektronik yang menjual AC dengan type AC memakai freon R32 maupun R410a yaitu technology inverter.
Namun, perlu kita ketahui juga bahwa freon R32 dan R410a ini mempunyai tekanan yang sangat kuat. Jadi kita harus benar-benar cermat dalam memilih pipa instalasi freon yang bagus serta memenuhi standart.
Artikel saya kali ini, akan membahas sedikit tentang Review Pipa AC Merk Nippon Steel, yakni salah satu pipa AC yang di rekomendasikan untuk pemasangan instalasi refrigerant R32 maupun R410a.
review pipa ac merk nippon steel
Pipa AC ini mulai beredar di pasaran sudah sejak Tahun 2015 kemaren, yaitu bersamaan dengan keluarnya AC yang menggunakan freon R32 di Indonesia.
Tidak mau kalah dengan merk pipa AC lainnya, pipa AC produkan Nippon Steel ini juga sangat bagus di gunakan pada AC yang memakai freon R32 maupun R410a. Alasannya, karena pipa ini memiki ketebalan di atas rata-rata pipa AC biasanya.
Baca juga : Jasa Service AC profesional di Pondok Indah
Kalau standartnya merk-merk pipa AC yang di gunakan untuk AC type freon R32 dan R410a mempunyai ketebalan 0,6 mm, sedangkan pada pipa AC merk NS ini sudah memiliki ketebalan 0,7 mm. Jadi ini sangat bagus buat rekomendasi bagi Anda yang masih bingung untuk menentukan pakai pipa AC merk apa ya untuk AC terbaru Anda nanti.

Mengapa harus Nippon Steel untuk instalasi AC terbaru ?

Karena keluaran AC terbaru saat ini sudah memakai freon R32 maupun R410a, dan dalam instalasi freon nya di haruskan memakai pipa yang sudah standar, yakni minimal 0,6 mm. Kalau menggunakan pipa AC yang memiliki ketebalan di bawah 0.6 mm, maka AC tersebut akan hangus dan tidak bisa di klaim jika suatu hari setelah pemasangan terjadi kerusakan.
Untuk harga pipa AC merk Nippon Steel sediri, saya rasa tidak jauh beda dengan brand-brand pipa AC yang lain. Kalaupun agak mahal sedikit, ya wajar karena pipa ini memang kwalitasnya bagus dan sudah memiliki ketebalan di atas standartnya pipa AC.
pipa ac nippon steel (ns)
Dengan membaca keterangan di atas mengenai pipa AC merk Nippon Steel di atas, tentu Anda sudah bisa menentukan pilihan Anda dalam mimilih pipa AC yang bagus dan sudah standart untuk AC terbaru Anda. Jangan sampai cuma gara-gara salah memilih merk pipa AC, AC anda jadi kerusakan serta kehilangan garansinya juga.
Semoga artikel ini bisa jadi refrensi Anda, dan tinggalkan komentar Anda apabila ada yang belum jelas.
Terima kasih

2 comments :